Email-anna

Saturday, July 9, 2005
Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject: gak baca emailku yach From: "novi anna"
Date: Tue, March 16, 2004 12:19 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version
Ass, siang nak.............
gak tau knp hari ini aku send km email tp gagal trus.............
ak gak tau emailku ug sblm ini nyampe ato tdk.
pokoknya klo km mau tau emailku sblm ini km sms aku and telp aku deh. pdhl aku dah nulis bnyk lho................
td pagi wkt km sms aku, aku lg jln nganter nyokap. km td pagi telp ke rmh yach, pdhl aku mikir km bakalan telp ke hp.
ya dah segini aja.............
met siang, met kerj, and ati2 deh. makasih
wass



Do you Yahoo!? Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam
Attachments:
0
download view

Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject: ak bingung ama kamu
From: "novi anna"
Date: Mon, March 15, 2004 10:33 am
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version


Ass, pagi.......gmn kbr pagi ini? baik aja kan!!! aku beres kuliah nih and terus ke warnet mslhe aku mesti nyari bahan buat tugasku. aku sekalian check email and ternyata ada yang baru tho and parahnya lagi kamu yang kirirm.....hehehehheeh. makasih dah kirim pict.nya ke aku tapi jujur aku kaget banget kalo pict.nya udah kamu ubah kayak gitu. AKU BINGUNG......kenapa juga kamu bikin kayak gitu, kayak kamu tuh kurang kerjaan banget. aku gpp kok kalo pict. aku dibikin kayak gitu tapi inget yach jangan dibikin lebih dari itu.AWAS KALO LEBIH !!!!!!!!!!!
Oya kemarin minggu siang aku lewat depan sticky, kamu lagi tiduran di meja kasir..dari luar keliatan MESAKKEH!!!!! Ak sengaja gak mampir mslhe aku ama tmn2, gak enak klo mampir. minggu pagi aku gak kemanahan mslhe ibu lagi sakit so aku mesti bikin sarapan buat org rmh, aku baca juga smsmu pagi itu tapi ya maaf aku agak kemanahan.
Eh nak, kamu pengin banget tho ketemuan ama aku...(PD-nya Mbaknya satu ini) hehehhehe. Gak sih, aku liat dari sms mu minggu pagi, ampe km mimpiin aku segala, trus pict. aku dibikin kyk gitu.duh kasihan deh kamu nak. Oya kamu kerja siang/malam sih minggu ini? aku pengin juga lho ketemuan buat ngebahas pict aku.
Nak kamu kirim ke aku sms yach ato telp deh kalo kamu dah baca emailku ini, biar aku tau aja klo udah kebaca ama kamu. Aku besok selasa maau kewarnet lagi buat nyari bahan kuliah, klo km kerja sorean , mau gak km pagi udah online biar aku ada yang nemenin. kadang bosen kelamaan nyari bahan kul. Itupun kalo kamu mau nemenin lho, aku gak maksa kok.
ya dah segini aja emailnya, makasih pict.ya. Dijagain tuh pict biar gak ancur dimakan waktu.Susah lho nyari gantinya klo dah rusak. pokoknya ati2, met kerja and met istirahat juga buat kamu.Sholatnya masih rajin kan? rokonya udah dikurangi kan (SIPLAH!!!!!). DAH MAKSIH BANGET DAH MAU BACA EMAILNYA.



Wass Do you Yahoo!? Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam
Attachments:
2.1 k download view





Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All

Subject: mlm nak From: "novi anna" Date: Tue, February 24, 2004 7:09 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Assalamu`alaikum
hai nak apa kabar?baik aja kan......makasih yach udah kirim sms ke aku tapi maaf aku gak ada pulsa lagian juga smsmu gak bisa dibalas kan. eh nak aku dah mau aktif kuliah nih, doain aku yach biar bisa kul dgn baik and bisa cepet lulusnya......amien
oya tau gak knp mlm2 aku kewarnet, mslhe aku lagi suntuk nih.... aku lagi bentrok ama temenku, aku cmn gak bisa percaya aja dia tapi malahan dia jadi marah ke aku...ya udah aku kewarnet aja drpd aku bengong dirmh and gak beruntungnya aku adalah km pas kerja siang so gak ada yang nemenin aku.
oya gmn kerjaanmu? msh enak ajakan.gmn juga kabar jogingnya, kmrn minggu jadi joging dimanahan nih....btw km joging ato ngeceng????????? gmn kabar merokoknya, msh jalan terus kan,msh bisa beli rokok terus kan.............diterusin aja biar bsk tau akibatnya sndri.jaga diri deh nak,jangan sakiti badanmu terlalu sakit.
ya dah segini dl emailnya.....bsk kpn2 aku kirim lagi..................ati-ati yach and jangan lupa makan,istirahat,and sholat.
Wassalamu`alaikum




--------------------------------- Do you Yahoo!? Yahoo! Mail SpamGuard - Read only the mail you want.
Attachments: untitled1.5 k download vi


Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject: makacih..........
From: "novi anna"
Date: Fri, December 26, 2003 1:25 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Assalamu'alaikum alo apa kabar nak? baik aja kan. kabarku juga baik-baik aja kok. makacih yach buat sms nya, buat email, buat kartunya yang bagus bgt, and pokoknya makacih banget buat kamu. oya nak, kok km pny pict. aku yang kayak dikartumu........perasaan aku gak pnh kasih atau mungkin aku yang lupa yach. kreatif bgt kamu nak and aku seneng banget ama kartumu...once agai thx u yach hhmmmm........pict. kamu ok juga!!!!!!!!!! orang secakep kamu kok blm ada yang nemenin yach, udah nak buruan cari cewek yang bisa nemenin kamu, tak bantuin doa deh dari aku. oya pict. kamu aku simpin di disket so biar klo aku kangen ama wajahmy, aku bisa liat dikomputerku. sekalian aja aku minta maaf ma kamu.....maaf yach baru sekarang aku balas emailmu...aku terlalu sibuk ama kul and tugas-tugas yang bejibun banyaknya ampe aku bosen. pokoknya aku inget kok kalo aku pny tmn kayak kamu...temen yang baik and cakep...heheheheee banyak banget yach aku nulis emailnya, tapi tau gak msh banyak bgt lho yang pengin aku obrolin ama kamu. ya dah segini dulu emailku...tar klo aku sempet aku kirim lagi, skrg aku mau konsentrasi dulu nyari bahan tugas kul. btw jaga diri baik-baik, jangan lupa sholatnya, inget km msh perlu istirahat......and salam kangen juga buat kamu.


Wassalammu'alaikum
__________________________________

Do you Yahoo!? New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing.




Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject: Re: hi From: "novi anna"
Date: Wed, November 19, 2003 12:09 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

ass,
hai apa kbr nak?gmn puasamu,lancar tho?
eh nak aku mo minta maaf klo tiap km kirim sms gak aku balas,mslhnya aku tiap baca smsmu sering telat jadinya takut klo ntar aku bls smsmu tp gak kebaca ama kamu. pokonya makasih dah sms aku. met mudik yach, ati-ati dijalan and salam jg buat keluargamu. jangan lupa bawain oleh2 yach......... aku keliatane jg mau mudik ke jogja tapi gak tau kapan,nunggu bapakku......... rencana mau mudik brp minggu nih,jgn lama2 ntar yang jaga sticky sapa. ya udah deh pokonya met mudik met lebaran.tar abis lebaran aku main ketmptmu buat minta maaf.makasih and jaga diri yach.........

wass

__________________________________
Do you Yahoo!? Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard http://antispam.yahoo.com/whatsnewfree


Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
ubject: hi
From: "novi anna"
Date: Sat, October 4, 2003 5:15 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Ass,

hi apa kabar nak? akhirnya aku bisa juga balas emailmu..yach walaupun lama sih. nak ternyata masalahku yg dulu pnh cerita ke kamu bisa aku selesaikan dengan baik. oya aku mau komplen nih.............kamu tuh jam 3 pagi dah bangunin aku dgn sms mu pdhl aku msh enak tdr......ya udah abis baca sms mu aku lanjutin tdr aja. btw makasih udah kirimi aku sms. aku wkt itu abis dari sriwedari nyamperin temenku yg lagi main ketoprak disriwedari........pulange lwt dpn sticky and liat km lg kerj. kpn2 deh ak mampir......ya dah segini dulu emailnya.pokoknya met kerja and jaga diri yach..........


wass
__________________________________
Do you Yahoo!? The New Yahoo! Shopping - with improved product search http://shopping.yahoo.com

Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All

Subject: payah
From: "novi anna"
Date: Wed, July 16, 2003 5:45 pm
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Ass,
eh gimana tho kamu itu............pusing deh mikirin kamu. kita tadi mau datang ke tempatmu nganter kado buat kamu..........eh malah kamunya gak ada, PAYAH....... YA DAH BESOK AJA DEH KADONYA biar dianter ama menik.......... kalo km dah nyoba tuh kado kamu telp. aku yach biar aku tahu hasilnya...............

thx u and Wass
__________________________________
Do you Yahoo!? SBC Yahoo! DSL - Now only $29.95 per month! http://sbc.yahoo.com


Current Folder: INBOX Sign Out Compose Addresses Folders Options Search Help Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All

Subject: HAPPY BIRTHDAY ! from anna From: bluesky_anna@yahoo.com Date: Mon, July 7, 2003 7:21 am To: pom_ponk@solonet.co.id Options: View Full Header View Printable Version Dear pom_ponk, anna has sent you a greeting card from 123Greetings.com, a FREE service committed to keep people in touch. To see your greeting card, choose from any of the following options which works best for you. -------- Method 1 -------- Just click on the following Internet address (if that doesn't work for you, copy & paste the address onto your browser's address box) http://www.123greetings.com/view/BD90707024537870 -------- Method 2 -------- Copy & paste your card number in the view card box at http://www.123greetings.com/ Your card number is BD90707024537870 -------- Method 3 -------- Click on the link below to view your card ( Recommended for AOL Users ) http://www.123greetings.com/view/BD90707024537870"> http://www.123greetings.com/view/BD90707024537870 (For your convenience, the greeting card will be available for the next 30 days) If you need any help, write to us at http://mail.solonet.co.id/src/compose.php?send_to=support%40123greetings.com Regards, Postmaster, 123Greetings.com http://www.123greetings.com*********************************************************
America's Florist: Nationwide Delivery
Click here and choose from a professionally selected arrangement of beautiful flowers and gifts. Send across town or across the country - same day delivery available. Show them you care.
http://www.123greetings.com/cgi-bin/sprinks.pl?105
*********************************************************

Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All Subject: Re: thx u From: "novi anna" Date: Mon, June 30, 2003 10:20 am To: pom_ponk@solonet.co.id Options: View Full Header View Printable Version Ass, alo nak gmn kabarnya? eh thx yach sms-nya yang kemarin........wah pagi banget kamu kirimnya....hampir jam dua pagi lho.] tapi gpp kok aku seneng dpt sms-nya masalahnya waktu itu aku juga belum tidur........aku masih ngerjain tugas. aku selesai baru jam tiga pagi.....mslhnya jam 8.00 harus dikumpulin. enak juga pagi-pagi ada yang kirim sms......mana isinya bisa buat aku senyum lagi, masak ada orang kangen kok jam dua pagi.........yach baru kamu itu. ujianku lancar and tinggal satu minggu lagi selesai nih......enak aku bisa main lagi deh. ya udah segini dulu mailnya..........thx u yach. oya gimana nih yang mau ulang tahun...............makan-makan gak nih?????????? iya deh met nyiapin diri menjadi tambah tua deh.............. thx u and takecare. wass __________________________________ Do you Yahoo!? SBC Yahoo! DSL - Now only $29.95 per month! http://sbc.yahoo.com


Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All

Subject: Re: thx u
From: "novi anna" Date: Wed, June 18, 2003 11:04 am
o: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Ass,
hai....gimana hari ini....indah gak harimu? wah klo aku udah punya hari-hari yang indah berkat adanya temen-temen yang pada support aku....termasuk kamu. sekarang aku dah gak mau bikin masalah tambah jadi masalah..........biarin aja masalah yang masih tersisa aku kasih senyuman........alias gak aku urus. aku mau nikmati hari-hari yang ceria ama temen-temen ku..............thx u yach atas supportnya, thx u atas doanya, thx u atas segalanya........
ya udah segini dulu mailnya.....
thx u and takecare yach.

Wass




Message List Delete Previous Next Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject: thx u
From: "novi anna"
Date: Wed, June 11, 2003 11:38 am
To: pom_ponk@solonet.co.id
Options: View Full Header View Printable Version

Ass,
thx u emailnya......susah juga baca emailmu yang bahasanya kamu campur aduk kayak gado-gado......tapi asyik juga kok bisa baca email kayak itu. oya gmn kbr hari ini...ok kan. tapi klo kabarku lagi gak baik nih.............aku lagi suntuk and ngrasa gak nyaman.....kamu mau gak bantuin aku....doain gih ke aku biar aku tuh bisa jadi orang yg slalu kuat berdiri dan mampu ngadepin semuanya dgn tenang.........keliatane hidupku lagi kena cobaan nih........... ya dah deh segini dulu emailnya....thx u dah mau baca. takecare yach...........wass
Februari 2003
Ass, alo apa kabar?gmn kangennya dah ilang blm> nih?? makasih emailnya.... wah kamu salah tulis diemailmu....klo bisa jangan buat gosip sembarangan deh..... emang sih kita masih jomblo tapi mbok ya...jangan dipublikasikan terus...kan kita jadi malu. jangan2 kamu sendiri yang udah jadian ama cewek baru....syukur deh...moga bahagia terus. ya dah thx u juga udah mau nemuin kita pas kita main...lain kali deh kita main lagi tapi awas lho jangan bikin kita malu lagi. th xu and takecare yach...........

Wass

Desember 2002 .kepotong.

MAAF.............mungkin itu yg pengen aku ucapin ke km......msh mau kan maafin aku yg salah ini.iya deh aku ngaku yg salah,dah gak percaya ama km klokm tuh msh sayang ke aku..........tp skrg aku percaya>kok klo kamu tuh benar.So km jng pergi yach......aku gak mo kehilangan teman kyk km.........terserah km mo>ikhlas apa kagak tp satu yg aku tau pasti dari km,klo km tuh msh sayang ke aku.jadi aku MOHON km mo temenan lg ama aku..........apapun keadaannya saat ini biarkan aja,km tetep org yg>aku knl sprt dl dan km jg knl aku sama sprt dl.ya dah>aku tunggu balasannya.........thx u metsore

wass



sebenarnya masih banyak lagi emailnya tapi hilang semuanya................................

yg hilang lebih banyak dari yg ini

Email-anna Reviewed by NajlA On Saturday, July 9, 2005, at 10:10 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Email-anna" by NajLa pada hari Saturday, July 9, 2005 waktu 10:10 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Email-anna ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Email-anna yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: